home

BERANDA

Tiendeo.

Di mana belanja dimulai.

Tiendeo menghimpun katalog, kupon dan penawaran dari berbagai peritel. Tiap bulannya Tiendeo dikunjungi oleh lebih dari 19 juta pengguna yang unik dan aplikasi mobilenya sudah diunduh lebih dari 4 juta kali dari 36 negara.

Tujuannya? 

Di Tiendeo, kami ingin menginformasikan kepada konsumen tentang semua penawaran, katalog dan promosi terkini yang ditawarkan oleh peritel di lokasi pengguna, sebelum dan pada saat  pembelian.

devices3

Kepemimpinan

evabaja

Eva Martín Villaró

CEO

Eva Martín memulai karir di Tiendeo sebagai direktur dari departemen penjualan. Saat di posisi ini, klien penting pertama sudah diraih dan berbagai layanan diperluas. Sekarang, dia bertindak sebagai Direktur Jenderal dan Direktur Operasional.

Dia meraih gelar ganda di Teknik Industri dari She has a double degree in Industrial Engineering from Universidad Politécnica de Cataluña dan École Centrale Paris (MBA College des Ingenieurs). Sebelum mendirikan Tiendeo, Eva bekerja di Nestlé selama 7 tahun, sebuah perusahaan di mana dia menduduki berbagai posisi di bidang logistik.

Alfredo Pérez

Manajer Penjualan

Sebelum bergabung dengan Yiendeo, Alfredo adalah mantan direktur penjualan di Yaecontre dan membentuk bagian dari komite direktur untuk mendefinisikan strategi bisnis dan produk. Alfredo berasal dari latar belakang pengarha tim penjualan selama lebih dari 10 tahun Alfredo di dunia startup dan bisnis internet.

alfredobaja
jonathanbaja

Jonathan Lemberger

Direktur Teknologi dan Keuangan

Sebelum mendirikan Tiendeo bersama Martín bersaudara, Jonathan Lemberger membentuk bagian dari startup FFT sebagai manejer departemen Teknik-Komersial dalam ekspansi internasionalnya, bekerja selama beberapa periode di Asia dan Amerika Serikat. Pengalamannya yang sangat relevan untuk Tiendeo adalah sewaku berkarir di perusahaan Valeo yang mana saat itu dia bertanggung jawab untuk Pengembangan Produk. Di sini dia berkomunikasi langsung dengan penyedia layanan dan pelanggan untuk mengembangkan produk yang yang sangat kompetitif di pasar.

Jonatha memiliki gelar ganda di Teknik Industri dari Université Libre de Bruxelles dan École Centrale Paris.

Maria Martín Villaró

Direktur Manajemen Produk dan Pemasaran

Sebelum mendirikan Tiendeo, selama 7 tahun Maria bekerja di proyek terkemuka dari General Electric dan Siemens di Amerika Serikat, India, Belgia, Perancis dan Spanyol.

Maria meraih gelar ganda di Teknik Industri dari Universidad Politécnica de Cataluña dan École Centrale Paris.

mariabaja4
laurabaja

Laura Moya Lois

Direktur Sumber Daya Manusia

Laura mengembangkan profesinya di bidang pengembangan keprofesian di EY, sebuah perusahaan layanan multinasional, di mana dia berkolaborasi selama lebih dari 5 tahun dalam mengelola bidang seleksi, pelatihan, evaluasi dan pengembangan karyawan, dan lain sebagainya. Sebelumnya, dia memimpin proyek seleksi dan area lainnya dalam bidang sumber daya manusia di firma konsultasi Optar.

Laura adalah sarjana Hubungan Kerja dari the Universitat Pompeu Fabra dan lulusan paska sarjana dalam bidang Manajemen Sumber Daya Manusia, Kepemimpinan dan Pengembangan Organisasi dari Universitas New York.

Tim Kami

1

LEBIH DARI 100 TENAGA KERJA

4

LEBIH DARI 20 KEWARGANEGARAAN BERBEDA

3

TIM YANG MULTIDISIPLIN DAN TELITI

2

PAKAR DALAM PEMASARAN, SEO, PENJUALAN, PUBLISITAS, PENGEMBANGAN MOBILE DAN WEB

SEJARAH

Historia_EN

Apa yang telah dimulai pada tahun 2011 sebagai startup kecil yang dibangun oleh tiga orang pendirinya, kini adalah sebuah perusahaan multinasional.

Menurut keterangan María Martín, salah satu pendiri Tiendeo, “kami ingin menciptakan sebuah bisnis online, yang telah kami minati sebelumnya, dan menyadari akan kemunculan yang sangat signifikan di area startup teknologi, khususnya di Barcelona.” Setelah satu tahun melakukan investigasi, mereka memutuskan untuk menciptakan kembali katalog cetak. Tujuan dari startup ini adalah untuk mengurangi katalog cetak (surat sampah / junk mail), yang kebanyakan terbuang begitu saja (tanpa pernah menjangkau target pasar yang diinginkan), dengan membuat channel yang langsung dan efektif dari difusi online antara konsumen dan peritel.

Hal paling sulit bagi kami adalah: “Meyakinkan ibu saya bahwa kami masih waras meski harus meninggalkan pekerjaan kami di perusahaan multinasional, hanya untuk ‘membangun sebuah website’”, menurut Eva Martin, Direktur Utama dan salah satu pendiri Tiendeo..

Dari awal yang begitu rendah hati hingga saat sekarang ini, Tiendeo tetap berusaha untuk menjadi pemuka di pasar web dan mobile katalog, dengan 19 juta pengguna unik dari 36 negara dan berusaha hari demi hari untuk meningkatkan pelayanan.